• Follow Us On : 
Danyon 125/Simbisa Dukung Millennial Road Safety Festival di Karo Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Viktor, bersama anggota 125/Simbisa dan Kasatlantas Polres Tanah Karo, AKP Edward Simamora, SH. Foto:KS

Danyon 125/Simbisa Dukung Millennial Road Safety Festival di Karo

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:16:11 WIB
Dibaca: 3727 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Danyon 125/Simbisa, Letkol Inf Viktor mendukung kegiatan Millennial Road Safety Festival  yang diaksanakan pihak Polres Tanah Karo pada hari Minggu (3/3/2019) mendatang di Taman Mejuah - juah, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

Pernyataan tersebut diungkapkan Danyon 125/Simbisa ?etkol Inf Viktor ketika menyambut kedatangan Kasatlantas Polres Tanah Karo yang berkunjung ke markas 125/Simbisa.

"Kami dari Batalyon 125/Simbisa ini sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksakan Polres Karo ini. Memang kegiatan Millennial Road Safety ini sangat perlu sekali dilakukan. Karena situasi sekarang ini sudah banyak sekali kita lihat kendaraan - kendaraan yang tidak tahu atau tidak patuh mengikuti peraturan lalu lintas," sebut Letkol Inf Viktor kepada www.petunjuk7.com, Kamis (21/2/2019).

"Contohnya sepeda motor. Banyak sekali saya lihat didepan sana yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas. Jadi, dengan adanya nanti kegiatan yang dibuat Polres Karo, khususnya dari Satuan Lalu Lintas ini. Mudah - mudahan nanti ada perubahan. Karena Satuan Lalu Lintas sudah sering melakukan sosialisasi tentang bahaya berlalu lintas. Jika tidak mematuhi peraturan atau melanggar rambu - rambu lalu lintas, bahkan sampai ke plosok - pelosok pun sudah sering di sosialisasikan," papar Danyon 125/Simbisa.

Ditambahkan Danyon 125/Simbisa, meminta semua pihak ikut serta menyukseskan acara millennial road safety.

"Kunjungilah beramai - ramai acaranya. Disamping banjir hadiah, kita nanti dihibur artis papan atas dari Ibukota seperti grup Band Coklat dan Erik Sihotang," imbaunya.

Untuk itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK melalui Kasatlantas Polres Tanah Karo, AKP Edward Simamora, SH., mengucapkan terima kasih kepada Danyon 125/Simbisa atas dukungan terhadap kegiatan millennial road safety.

"Kami dari Polres Karo mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Danyon. Karena sudah sepenuhnya mendukung kegiatan millennial road safety ini. Disamping didukung sepenuhnya, kami juga dari Polres Karo mengundang kepada masyarakat Kabupaten Karo agar pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2019 ini supaya datang ke open stag Berastagi," ucap Kasatlantas Polres Tanah Karo, Kamis (21/2/2019).

"Hiburan ini sudah pasti meriah, di samping gratis, masyarakat nanti juga mendapat hadiah dan di hibur oleh grup Band Coklat dan Erik Sihotang, dan masih banyak lagi nanti bintang tamunya," tandas AKP Edward Simamora. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER